Viral Tiktok Guru yang Berdoa Cabut Nyawa Siswanya Saat Belajar Online – Orangtua Mengecamnya

 

Viral Tiktok Guru yang Berdoa Cabut Nyawa Siswa saat Belajar Online
Viral Tiktok Guru yang Berdoa Cabut Nyawa Siswa saat Belajar Online


Publik masyarakat baru-baru ini dikejutkan dengan ungguhan video tiktok dua guru individu yang masih muda mencoba untuk bersikap kurang terpuji karena berdoa untuk hal-hal buruk kepada siswa yang mengeluh pembelajaran online.

Dalam video tersebut, melihat dua perempuan terlihat dalam seragam pegawai negri sipil (ASN) terus berdetak di ruang rekaman yang terlihat seperti ruangan kelas yang sepi di sekolah.

Hal yang menarik untuk dilakukan sangat hati-hati publik Furious, ketika dua orang seolah-olah dia berdoa kepada Tuhan untuk mengambil kehidupan siswa yang mengeluh karena malas pembelajaran online.

Berikut ini adalah kutipan “Ketika siswa mengeluh untuk belajar secara online. Allah Ya cabut nyawa mereka, “tulis narasi dalam video, yang dikutip @Lambe_Turah Instagram, Rabu (2020/09/16). Sungguh perkataan yang tidak patut apalagi meraka seorang ASN

Guru yang Berdoa Cabut Nyawa Siswanya saat Belajar Online

Berdoa Lives Guru Cabut siswa-Nya waktu belajar secara online
Video ini pertama penyebaran melalui akun tiktok melalui @ srikandishana1 virus dan segera setelah menerima tanggapan dari orang tua yang tidak menerima tindakan dari dua guru.

“Ini harus dipelajari gaes ya, itu ngajarnya di mana guru, yang sekolah, mengapa ia ingin murid-muridnya seperti itu. Ini menyedihkan bagi saya sebagai orangtua, “kata salah satu orang tua yang menanggapi video.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Tiktok Guru yang Berdoa Cabut Nyawa Siswanya Saat Belajar Online – Orangtua Mengecamnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel