Hanya Melakukan Kebiasaan Sederhana ini, Siapa sangka Malah Membuat Organ Tubuh Anak 2 Tahunnya malah Jadi Rusak

Tanpa disadari, ada banyak kebiasaan sederhana yang dianggap sehat ternyata malah membuat kesehatan keluarga menjadi fatal.


Seperti yang dialami oleh Xiaowen dan suaminya ketika bangun di pagi hari mengaku terkejut setelah mendapati suhu tubuhnya anaknya sangat tinggi, bahlan tampak begitu lemah.

Mereka mengira jika kondisi anaknya itu hanyalah demam biasa. Namun ternyata, setelah mendapatkan pemeriksaan dari dokter, ternyata anaknya telah terjadi kegagalan organ anaknya.

Ini juga akan mengancam jiwa anak, saat mendengar itu, Xiaowen hampir pingsan.

Dokter mengatakan kepada xiaowen anak tersebut menderita sindrom lembab. Hal ini terjadi ketika ibu salah dalam merawat anak.

Kebanyakan para ibu memilih untuk menggenakan pakaian serba tebal kepada sang anak agar tidak masuk angin. Namun ternyata, kondisi tubuh yang tertutup ini membuat anak lebih merasa pengap bahkan dehidrasi.

Kondisi seperti ini bisa membuat anak demam tinggi dan kekurangan oksigen. Dan pada akhirnya, anak Xiaowen harus terbaring dalam inkuabtor.

Xiaowen pun begitu menyesal dengan keadaan ini. Dirinya berharap agar anaknya bisa sembuh dan kejadian ini menjadi pelajaran berharga baginya untuk tidak lagi melakukan penghangat pada tubuh anak saat cuaca dingin.

Pelajaran bagi kita, untuk selalu hati-hati dalam menjaga kesehatan anak-anak.


sumber : inafeed.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hanya Melakukan Kebiasaan Sederhana ini, Siapa sangka Malah Membuat Organ Tubuh Anak 2 Tahunnya malah Jadi Rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel